Cara Menjadi Artis Facebook

Sebenarnya untuk apa sih tujuan punya akun dari Google + , Facebook, Twitter dan media sosial lainya selain dari untuk kepentingan bismis dan Informasi-informasi. yah, salah satunya untuk bisa eksis dan lainya, supaya terkenal dan banyak orang tau, iya kan ? jujur aja.  Tidak salahnya juga sih eksis, asal masih dalam aturan-aturan dan tidak melanggar konteks agama, selain untuk simpan foto dan berbagi informasi agar banyak orang lebih mengenal kita, berikut cara-cara yang mungkin bisa membantu Anda menjadi artis facebook, mungkin sedikit berpengaruh tapi boleh untuk dicoba :



1. Perbanyak teman yang Jelas
Pertama, ini yang jadi hal utama, karena tanpa teman ya ga bakalan exis,haha perbanyaklah teman yang jelas jangan asal-asalan berteman, karena tidak sedikit difacebook sekarang banyak akun-akun yang hanya untuk buat asal asalan saja, dan banyak pula akun yang pada non aktif gara-gara lupa pasword :D, 

2. Ikut Group
Pernah dengar Group Ikatan Duda dan Janda di facebook? kayaknya di group bukan hanya janda dan duda saja :D, nah ini salah satu cara agar kita banyak dikenal oleh orang banyak, tapi saya saranin lebih baik ikut group yang biasa aja dan positif, karena buat apa terkenal difacebook karena hal negatif ya, jangan lupa itu untuk jadi pertimbangan anda.

3. Sukai Halaman 
Gak ada salahnya kita nimbrung di halaman dan sekali kali kita komentari halaman yang anda sukai, ini bisa membuat kita mengetahui mana saja orang yang berpikiran sama dengan kita, dan saran dari saya sukai halaman yang baik karena orang baik pasti dengan orang baik pula :D.

4. Sering Update Status
Ini menjadi salah satu hal yang penting bagi anda difacebook, karena semakin sering anda update maka banyak pula yang melihat anda, dan saya saranin pula, update lah hal-hal yang positive pula, karena pribahasa mengatakan "Mulutmu Harimau Mu", banyak gara gara sebuah status menjadi sebuah masalah, makanya perlu disaring dulu apa yang akan anda update kan.

5. Update Foto
Namanya juga media sosial, boring rasanya jika tidak menguplod foto terbaru kita :D, sering-seringlah menguplod foto terbaru anda agar banyak orang tau anda, sebernarnya tidak perlu cantik dan ganteng, yang penting terlihat persahabatan kita, banyak yang cantik dan ganteng tapi sombong,haha (mungkin lagi galau atau jaga jarak :D), saran dari saya juga, upload lah foto yang wajar-wajar saja jangan sampai harus buka-bukaan seperti kebanyakan akun facebook sekarang, misal : Masakan, Camping, Pernikahan Dll.

5. Balas Komen
Balaslah komen jika memang itu tidak menjadi masalah, seperlunya tapi tetap dijalur yang baik pula, karena jika anda tidak membalas komen, maka orang lain bisa mencap anda sebagai orang yang sombong.


6. Jadilah Orang Baik di Facebook
Mana ada sih yang tidak mau berteman dan mengenal dengan orang baik seperti saya ini :D, maksudnya baik disini, kita anggap media sosial itu seperti dunia nyata, makanya perhatikan dan selalu berpikir jernih, takut takut jadi masalah,


Demikian Cara Menjadi Artis Facebook Asal-asalan buatan saya,haha Ambil kebaikanya buang keburukanya. Tidak ada salahnya dicoba jika anda ingin menjadi artis facebook, tetapi hati-hati dengan dampak negatip media sosial, pada jaman sekarang ini, banyak persahabatan, pacaran, bahkan pernikahan bisa hancur karena media sosial, dalam agama juga jangan sampai kita menjadi ria dan sombong, karena itu dosa :D

0 Response to "Cara Menjadi Artis Facebook"

Post a Comment