Pembukaan Blog Hadi Online

            Latar Belakang Blog ini mungkin agak aneh, pasti diantara para pengguna google yang kebanyakan masih pemula dan hanya sekedar browsing Internet, dan pastinya menggunakan google sebagai mesin pencari utama, memang benar google menurut ane paling mudah, simple dan nyaman untuk para peselancar dunia maya. Berhubung sering berselancar dan mencintai google kita pasti menginginkan suatu yang lebih bermanfaat atau mendapatkan keuntungan dari selancaran di dunia maya tersebut, salah satunya dengan google adsense, rasanya bagaimana kita sebagai peselancar dunia maya yang tak tau apa-apa nanya sana susah nanya sini minta bantuan susah, yah gini nih nasib saya sebagai pemula di dunia blog google adsense

karena begitu sulit dan membuat saya agak frustasi, yaudah saya buat saja blog ini, kenapa dengan blog ini memangnya, yang jadi target saya sih bukan keuntungan adsense ya, tapi saya menginginkan suatu hobi saya sebagai peselancar bisa dibaca dan dilihat oleh banyak umat,haha
kali aja bisa jadi partner google adsense,haha tapi yang jelas sekedar menyalurkan hobi saya sebagai peselancar di blog. daripada nunggu terus dan susah dapetin biar bisa partner blog dengan google,
oke bismillahirrohmanirrohim welcome to blog Hadi online

persyaratan diam di blog ini :
1. Siapkan Kopi
2. Bagi perokok siapkan Rokoknya dan jangan sampai korek ketinggalan, karena akan susah rokok tanpa korek
3. Internet tersambung, jangan sampai lemot dan mengganggu saat membaca blog Hadi online,hehe
Nama saya hadi saya seorang peselancar Internet, mesin pencari favorit saya google, nasib gimana terserah google adsense, yang jelas sekarang mau pusatin di blog ini saja, karena saya lelah dan membuat saya bingung, tapi moga harapan saya dapat menjadi partner Google pada suatu saat nanti melaui blog dan hobi saya yang dijadikan satu ini. terserah saya mau posting apa saja yang terpenting tidak ada masalah, semoga,haha yang saya harapkan kembali moga ada manfaatnya bagi semua orang, terutama para peselancar Googlers, Facebookers, Twitters, dan Gamers.

what are you think?
what are you going?
lets go !!! blog Hadion

dengarlah saya dan lihatlah saya, saya cinta anda google, ;)
rasakan dan nikmati
share dan view yang banyak , hahaha

Demikian dari saya semoga jadi bahan pertimbangan buat anda para pembaca dan juga blog google adsense.

0 Response to "Pembukaan Blog Hadi Online"

Post a Comment